Senin, 13 Juni 2016

10 Cloverfield Lane

10 Cloverfield Lane (infofilmdunia.blogspot.co.id)

  • Genre : Drama, Horor, Mistery
  • Year : 2016
Movie atau film ini menceritakan seorang wanita (Michelle) yang ditabrak mobilnya oleh orang yang tidak dikenal mobil tersebut terguling keluar dari jalur kemudian masuk ke jurang dan diselamatkan oleh orang yang menabraknya. Ketika dia bangun dia sudah berada di dalam sebuah bunker, didalam situasi seperti ini lumrah jika seseorang  ingin menyelamatkan diri dari sana karena dipemikiran pertama bahwa dia merasa telah di culik dan berusaha untuk menaklukan si penculik akan tetapi usahanya sia-sia.

Kepercayaan

Si penyelamat (Howard) berusaha untuk meyakinkan Michelle bahwa tidak ada tempat lain yang aman selain didalam bunker ini, diceritakan bahwa dunia telah terjadi sebuah serangan kimia atau nuklir atau bisa jadi serangan dari aliens dan udara di bumi telah tercemar  tidak bisa  keluar untuk menghirup udara yang ada di bumi dan membutuhkan waktu satu atau dua tahun untuk bisa keluar dari bunker.

Michelle tidak bisa percaya begitu saja akan cerita dari Howard dan mencoba untuk kabur dari bunker dengan memukul kepala Howard dan berhasil mengambil kunci bunker dan kabur untuk keluar, akan tetapi di depan pintu bunker ada seorang wanita yang berusaha untuk masuk ke dalam bunker dengan wajah yang melepuh yang kemungkinan sudah terkena dari radiasi, dikarenakan hal itu membuat Michelle membatalkan niatnya untuk kabur dari bunker.

10 Cloverfield Lane (infofilmdunia.blogspot.co.id)
Kepercayaan Michelle terhadap Howard pun didapat dan Howard mengakui kesalahannya bahwa yang menabrakkan mobilnya adalah Howard dikarenakan Howard panik pada saat kejadian serangan itu.

Kecurigaan

Di dalam bunker terdapat 3 orang yaitu Howard, Emmet dan Michelle, Michelle berteman akrab dengan Emmet. Kecurigaan pun muncul saat Michelle memperbaiki genset bahwa ditemukan disana sebuah anting milik dari anak Howard yang mana Howard mengatakan kalau anaknya tidak tinggal bersamanya. Emmet dan Michelle menyusun sebuah rencana untuk kabur dari bunker dan mereka mulai menyiapkan baju anti gas untuk dipakai pada saat kabur dari bunker. Kecurigaan Howard pun muncul atas tingkah laku mereka berdua, disini lah ketegangan didalam bunker terjadi.

Apakah Michelle dapat kabur dari bunker, dan apa yang terjadi ketika Michelle berhasil keluar dari bunker?

Trailer 10 Cloverfield Lane



Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar