Kamis, 30 Juni 2016

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 : Out Of The Shadows

Teenage mutan ninja turtles 2 : Out Of The Shadows

  • Genre : Action, Adventure, Comedy
  • Year : 2016
Movie atau film ini lanjutan dari sekual sebelumnya yang mana musuh dari kura-kura ninja sudah tertangkap yaitu Shredder. Shredder pun  dipindahkan dan dijaga oleh beberapa konvoi polisi dan footclan berusaha untuk mencegat dan membebaskan Shredder dan  Dr. Baxter seorang ilmuwan jenius yang  sangat terkenal berada dibelakang semua ini. Disini ada teman baru yaitu Davy Jones dan juga musuh baru kura-kura  ninja yaitu Krang yang berbentuk seperti cumi-cumi dan 2 mutant Badak dan Babi.

Dan di sekuel yang kedua ini ada yang menarik yaitu keluarnya mereka para kura kura ninja yang selalu berada dalam bayangan atau ninja yang selalu berada di kegelapan ninja yang tidak diketahui oleh masyarakat dan  menjadi teman dari masyarakat bumi dan mulai bekerjasama dengan kepolisian Newyork.

Aksi pembebasan Shredder pun dimulai dan terjadilah pertempuran antara kepolisian dengan Footclan dimana kura-kura ninja ikut serta untuk membantu kepolisian denga gaya heroik  dan kocaknya mereka, sebelumnya ide mereka untuk membebaskan Shredder sudah diketahui April Oneil dan para kura-kura pun mengambil tindakan untuk mencegah pembebasan Shredder tersebut. Aksi pencegahan yang dilakukan kura kura ninja gagal tiba-tiba saja Shredder menghilang masuk kedalam portal atau lubang cacing.

Dan tanpa diketahui Shredder  sudah berada di kapalnya Krang dan Shredder pun bertanya “kenapa saya ada disini”, Krang menjawab karena kau dan temanmu Dr. Baxter menemukan barang milikku yaitu alat teleportasi  dan peralatan itu adalah bagian mesin yang bernama Arc Capacitor dan ceritanya beberapa tahun yang lalu Krang meluncurkan Arc Capacitor ke bumi ini tapi ketika memasuki atmosfer bumi benda itu terpecah menjadi 3 bagian Dr. Baxter punya satu bagian dan satunya ada di museum Newyork, dan satunya lagi ada di hutan hujan Brazil.

Sehingga terjadilah kerjasama antara Shredder dan Krang agar mereka mengumpulkan ketiga bagian tadi dan menyatukannya kembali dan kemudian akan membuka portal yang bisa mengirimkan mesin perangnya Krang atau Kapalnya Krang yaitu Technodrome ke bumi. Dan Krang menjajikan bersama sama kita taklukan manusia di planet bumi. Dan Shredder pun menerima perjanjian itu asalkan Krang bisa membantu untuk menaklukan 4 bersaudara yaitu si kura-kura ninja, dan Krang pun menyetujuinya dan memberikan sebuah serum kepada Shredder.

Shredder merekrut 2 anggota baru yatu Bebop dan Rocksteady dan kemudian menjadikan mereka sebagai sempel serum yang diberikan oleh Krang dan menyuntikan serum tersebut ketubuhnya mereka tidak lama kemudian mereka berdua pun berubah menjadi mutant Babi dan Badak.

Pencarian Arc  Capacitor pun dimulai yang dilakukan oleh Bebop dan Rocksteady dan hal tersebut diketahui oleh para kura kura ninja dan terjadilah pertempuran diantara mereka untuk memperebutkan bagian dari Arc Capacitor tersebut namun usaha kura kura ninja untuk merebut bagian Arc Capacitor mengalami kegagalan dan Arc Capacitor jatuh ketangan Footclan. Bagian Arc Capacitor pun mulai disatukan satu persatu dan sudah siap untuk membuka gerbang portal dilangit dan Technodrome pun mulai memasuki bumi terror terhadap bumi dimulai.
 
Apakah kura-kura ninja dan teman-teman bisa mengalahkan Krang dan yang lainnya ?

Trailer
Teenage Mutant Ninja Turtles 2 : Out Of The Shadows



Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar