Senin, 01 Agustus 2016

Independence Day : Resurgence

Independence Day : Resurgence (Infofilmdunia.blogspot.co.id)
  • Genre : Fantasy, action
  • Year : 2016
Movie atau film ini kelanjutan dari sekuel yang sebelumnya dan pada akhirnya sekuel lanjutan pun keluar. Diceritakan disini bahwa teknologi yang digunakan manusia sudah menggunakan senjata yang dimiliki oleh alien pada sekuel yang pertama.

Dan ternyata ada beberapa beberapa ufo yang mengaktifkan gps pencarian dan mengirimkannya sampai keluar angkasa dan terdeteksi oleh ufo yang jauh di luar angkasa dan mengundang alien tersebut datang kembali ke bumi.

Korban yang jatuh serangan pertama alien yang tak terhitung  jumlahnya yang gugur dalam perang tahun 1996 tidak binasa sia sia. Mereka menginspirasi manusia untuk bangkit dari keterpurukan sebagai salah satu orang dari satu dunia. Selama 20 tahun dunia telah  melihat ada konflik dan bangsa telah mengesampingkan perbedaan kecil mereka, bersatulah, bangun kembali keluarga, kota, dan kehidupan. 

Perpaduan teknologi manusia dan alien tidak hanya memungkinkan untuk melawan gravitasi dan juga perjalanan dengan kecepatan yang tak terbayangkan dan juga membuat planet bumi akhinya aman kembali, ini semua tidak berlangsung lama invasi alien kedua kembali datang ke bumi.

Dan ternyata banyak alien yang masih hidup di bumi semenjak pertempuran ditahun 1996 semua alien itu dibekukan  didalam markas pertahanan amerika. Disamping itu David Levinson melakukan penelitian di Afrika selatan yang mana salah satu bangkai kapal atau ufo yang  satu satunya berhasil mendarat di bumi pada tahun 1996 hidup kembali tanpa ada yang mengaktifkan ufo tersebut atau aktif dengan sendirinya. David dan rombongan para tentara umbuntu memutuskan untuk memasuki ufo tersebut dan sangat mengejutkan sinyal meminta bantuan aktif sampai ke luar angkasa.

Penyerangan alien kembali terjadi stasiun pertahanan bumi yang ada di bulan yang mana sebelumnya stasiun pertahanan bumi yang ada di saturnus sudah dihancurkan terlebih dahulu penyerangan alien ini  kapal yang digunakan jauh lebih besar dari serangan pertama di tahun 1996. Penyerangan yang dilakukan oleh alien sudah diketahui oleh masyarakat bumi dan bumi pun bersiap siap untuk menghadapi alien tersebut namun dengan teknologi yang digunakan bumi pada zaman itu tidak mungkin rasanya bumi akan terselamatkan.

Bagaimanakah nasib bumi, apakah bisa terhindar dari serangan alien tersebut?

Trailer Independence Day : Resurgence 


Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar