Jumat, 11 November 2016

Doctor Strange

  • Genre : Fantasy, Action, Adventure
  • Years : 2016

Movie dan Film dari Marvel jagoanya kali ini adalah seorang dokter bedah yang bernama Stephen Strange sebelum sang Doctor mendapatkan kekuatan yang dipelajarinya sang Doctor mengalami kecelakaan fatal yang mana kedua tangannya tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya.

Dokter-Dokter sudah memvonis stephen bahwa kedua tangannya tidak akan bisa lagi berfungsi sebagaimana mestinya. Stephen tidak putus harapan dan dilakukanlah pembedahan arteri radial yang mana hal itu mustahil untuk dilakukan akan tetapi Stephen melihat masih ada kemungkinan yang bisa terjadi.  

Metode pengobatan pun dijalani oleh Stephen dan menganggap yang dijalaninya sia sia saja sampai akhirnya temannya mengatakan bahwa pernah dulu ada seorang pasien yang mengalami kerusakan saraf yang fatal dan bisa melakukan ini dan ajaibnya dia sembuh, dimana yang dialami oleh pasien itu sum-sum tulang belakangnya rusak, lumpuh, kakinya tak berfungsi dan suatu hari temannya Stephen melihat pasien itu berjalan dengan normalnya.

Dan akhirnya Stephen memutuskan untuk menemui pasien yang sembuh itu dan memperkenalkan dirinya kalau dia juga mengalami kerusakan saraf yang pernah di alami pria itu. Tentu saja Stephen menanyakan hal itu kepada pria tersebut bagaimana dia bisa sembuh total, yang mana dunia medis menganggap kesembuhan itu adalah mustahil, pria itu pun mengatakan ada orang asing yang membawanya ke puncak gunung untuk bertemu orang-orang disana dan akhirnya pria itu berobat disana dan sembuh lalu dia mengatakan tempat yang kau cari disebut Kamar-Taj.

Stephen pun berangkat menuju Kamar-Taj yang terletak di Kathmandu, Nepal, tidak berlangsung lama berada di Nepal, akhirnya Stephen dipandu oleh seseorang yang baru di kenalnya yang mengetahui sebuah tempat yang bernama Kamar-Taj.

Dan dibawalah Stephen ketempat itu dan bertemu dengan Ancient One yang melakukan pengobatan itu padanya. Awalnya dia ditolak sama Acient one untuk mempelajari sebuah sihir namun pada akhirnya Ancient One mengizinkan Stephen untuk mempelajari sihir itu. Pelajaran pun berlangsung, peningkatan sihir Stephen sangat cepat meningkat. (“INI HANYA FILM”).

Didalam pelatihannya Stephen, tiba-tiba saja kuil yang tempat dia berlatih di serang oleh mantan muridnya Ancient One yang menguasai sihir hitam yang bernama Kaecilius. Peperangan pun dimulai yang mana Stephen akan berperang menghadapi Kaecilius yang mana Kaecilius mempunyai niat jahat yang mana Kaecilius ingin membawa penguasa kegelapan untuk menguasai dunia.

Bagaimana kah Doctor Strange atau Stephen menyelamatkan dunia dari ancaman dari penguasa kegelapan?

Trailer Doctor Strange 



Semangat menyaksikan :}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar