Selasa, 21 Juni 2016

Miracles From Heaven

Miracles from heaven (infofilmdunia.blogspot.co.id)
96five
  • Genre : Drama, Family
  • Year : 2016
Base on true story
Movie atau film ini berdasarkan dari kisah nyata. Saat seseorang sudah dewasa orang-orang tak membicarakan keajaiban tidak semua orang bisa mengerti apa dari maknanya. Keajaiban di defenisikan sebagai seseuatu yang tak dapat dijelaskan secara ilmiah, lalu bagaimana penjelasan yang lebih jelasnya dan bagaimana hal itu bisa terjadi, siapa atau apa yang ada dibelakangnya?.

Menceritakan sebuah keluarga  Kevin dan istrinya, serta ketiga putrinya Addelyn, Annabel, Abbie. Pada suatu hari keluarga Kevin mengadakan pesta Barbekyu yang di hadiri seluruh tetangganya dan setelah malamnya Annabel mengalami mual dan muntah itu gejala awal nya dari penyakit yang akan dialami oleh Annabel.

Beberapa hari kemudian perutnya Annabel membengkak dikarenakan Annabel tidak bisa buang air besar dan juga muntah-muntah berkepanjangan, Kevin dan istrinya membawa Annabel kerumah sakit untuk berobat dan anehnya dokter menyatakan bahwa Annabel dalam keadaan baik-baik saja dia cuma alergi laktosa.

Dikarenakan penyakit yang dialami oleh Anna dokter menyarankan Anna tidak boleh memakan makanan yang mengandung susu termasuk keju, demi kesembuhan Anna semua keluargapun mendukung keputusan dokter bahawa mereka juga tidak memakan makanan yang mengandung susu dan keju.

Ketika dimalam hari penyakit itu mulai kambuh dan Anna berteriak kesakitan bahwa perutnya merasa sakit, dimalam itu Kevin dan istrinya membawa Anna pergi ke dokter dan lagi lagi dokter menyatakan kalau Anna dalam keadaan baik baik saja tidak terjadi apa pada Anna, Anna hanya mengalami refluks asam, Sontak ibunya Anna tidak bisa menerima diagnosa yang dilakukan oleh dokter itu dan menegaskan kepada dokter bahwa dia tidak akan meninggalkan rumah sakit ini hingga diketahui  penyakit putrinya.

dr. Burgi kepala dokter anak mengeluarkan diagnosanya dan telah dilakukan serangkaian tes  X-ray dan Ultrasound dan dengan berat hari si dokter mengatakan bahwa tampaknya terdapat sumbatan pencernaan yang mana bagian dari ususnya terlilit, jika tidak ditangani sumbatan itu secepatnya Anna akan mengalami kematian.

Inilah lah yang paling menyiksakan dan menyakitkan  bagi Anna dimana dokter memasukkan slank kecil dari hidungnya Anna sampai ke daerah perutnya  selama proses itu Anna menjerit kesakitan. dr. Burgi mengeluarkan Diagnosa yang baru dan menyatakan bahwa ada sumbatan lain di usus halusnya Anna yang memerlukan pembedahan untuk membersihkannya Namun dokter mengatakan takutnya Anna mengalami gangguan usus tak tetap (tubuh tidak bisa memproses makanan).

Apakah tidak ada obatnya? Jawabannya sampai sekarang ini belum ada.

Bagaimanakah keajaiban untuk Annabel, apakah keajaiban itu ada ?

Trailer Miracles From Heaven


Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar