Sabtu, 18 Juni 2016

The Cobbler

The Cobbler (Infofilmdunia.blogspot.co.id)


Genre : Comedy, Drama, Fantasy
Year : 2015

Movie atau film ini menceritakan seoarang keturunan dari keluarga tukang patri sepatu, yang mana warisan keluarga yang secara turun temurun jatuh kepadanya menjadi tukang sepatu. Max Simkin mempunyai sebuah toko patri sepatu dimana kesehariannya memperbaiki sepatu para pelanggannya. 

Suatu hari ada seorang pelanggan yang meminta untuk memperbaiki sol sepatunya agar diselesaikan secepatnya namun mesin untuk menjahit sepatu tiba-tiba saja rusak dan berhenti bekerja. Terpaksa Max menggunakan mesin jahit manual dari peninggalan ayahnya yang turun temurun selama 4 generasi.

Dikarenakan merasa bosan menunggu pelanggan yang tadi tidak kunjung datang, akhirnya Max mencoba sepatu si pelanggan tadi, setelah memakainya tiba-tiba saja Max berubah menjadi si pemilik sepatu Max pun kaget dan merasa heran apa yang menyebabkan dia bisa seperti itu.

Max mencoba satu persatu sepatu yang ada di tokonya dan berharap bisa berubah seperti sepatu yang digunakan sebelumnya dan ternyata tidak berhasil dan Max mulai mengingat ingat sol sepatu yang dijahit berasal dari mesin jahit sepatu peninggalan ayahnya, kemudian Max pun mejahit dan mengganti semua sol sepatu yang ada di tokonya dan memang benar dugaan Max bahwa mesin jahit sepatu peninggalan ayahnya mempunyai keajaiban.

Disinilah Max mulai jahil dan berpikir bisa menjadi siapapun yang dia mau, menjadi orang lain demi mendapatkan kehidupan yang menyenangkan. Kehidupan sepeti itu pun dijalani oleh Max sampai suatu hari Max merasa kecewa dengan seoarng pelanggannya dan Max menjahili pelanggan itu dan masuk kerumah pelanggan itu untuk mencuri  dan nasib sialnya Max diketahui oleh pelanggannya terjadilah pertengkaran dan tanpa disadari Max telah membunuh pelanggannya itu yang mana pelanggan Max itu merupakan bos besar dari penjahat.

Permasalahan apa sajakah yang akan dihadapi oleh Max, apakah Max terbebas begitu saja?

Trailer The Cobbler

 

Semangat menyaksikan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar