Jumat, 27 Mei 2016

The Jungle Book

The Jungle Book

  • Genre: Adventure, Family, Fantasy
  • Year : 2016
Movie atau film ini menceritakan kisah seorang anak manusia yang terdampar di hutan yang mana anak tersebut dibesarkan oleh segerombolan serigala anak yang bernama Mowgli . Didalam kehidupannya dengan para binatang Mowgli dilarang menggunakan ide kreatif manusia karena itu dapat melanggar aturan dari para binatang.

Mowgli memang tidak terlahir seperti serigala tetapi Mowgli berusaha untuk menjadi seperti serigala, bertahun-tahun pun berlalu tapi yang menjadi permasalahan disini adalah serigala mengalami pertumbuhan yang cepat akan tetapi Mowgli membutuhkan waktu yang lama untuk tumbuh karena proses alami seorang anak manusia.

The Jugle Book
Raksha dan Mowgli 

Raksha seekor serigala yang telah membesarkan Mowgli dialah satu-satunya ibu yang Mowgli ketahui tapi disini Mowgli tumbuh dengan seekor Panther yang bernama Bagheera didalam kehidupan di hutan bahaya selalu mengintai saah satunya dari seekor harimau yang bernama Share Khan harimau yang membenci manusia. Disinilah pertualangannya Mowgli dimulai.

Sudah saatnya Mowgli untuk keluar dari kawanan para binatang dan kembali ke habitat aslinya manusia. Bagheera mengantarkan Mowgli untuk kembali ke habitat aslinya akan tetapi diperjalanan tidak semulus yang diperkirakan terror dari harimau pun dimulai untung saja Mowgli mempunyai teman seekor panther yang bisa melindungi Mowgli, akan tetapi Baheera tidak bisa bertahan melawan Share Khan dan Mowgli pun harus meyelamatkan dirinya tanpa bantuan temannya.

Diperjalanannya seorang diri Mowgli berteman dengan beruang yang mana beruang tersebut telah menyelamatkan Mowgli dari cengkraman seekor ular yang besar. Pertemanan mereka pun dimulai, meskipun memiliki banyak teman bahaya pun tetap mengintai, Mowgli di culik oleh sekawanan  orang hutan, Bagheera dan Baloo berusaha untuk menyelamatkan Mowgli, apakah Mowgli bisa diselamatkan oleh mereka dan selamat dari ancaman Share khan?

Trailer The Jungle Book

Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar