Sabtu, 18 Juni 2016

The Huntsman : Winter's War

The Huntsmen (infofilmdunia.blogspot.co.id)

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy
  • Year : 2016
Movie atau film ini merupakan sekuel dari Snow White And the Hunstman, menceritakan kisah mengenai putri salju mengalahkan si ratu jahat Ravenna dan mengambil haknya atas tahkta tapi ceritanya bukan disini saja tetapi ada cerit ayang lainnya yang belum pernah dijumpai sebelumnya pada kisah putri salju.

Si ratu jahat Ravenna membunuh sang raja dengan sebuah cermin yang ada dibawah perintahnya yang membuat si ratu jahat menjadi tidak terkalahkan dan mengambil alih kekuasaan di kerajaan bersama adiknya Freya yang selalu ada disisi Ravenna.

Freya mempunyai perasaan terhadap seorang laki-laki atau cinta sejati yang membuat kakaknya menjadi cemburu, sang kakak menghasut adiknya bahwa suatu saat nanti si laki-laki tidak akan mengakui atau menyangkalnya anak yang telah  dikandung oleh Freya yang mana sang kakak berdalih bahwa dia hanya berusaha untuk melindungi Freya namun Freya tidak percaya terhadap Ravenna.

Akhirnya anaknya Freya lahir dan disuatu malam terjadi kebakaran dikamar anaknya dan menyebabkan kematian anaknya Freya menemukan kalau yang membakar kamar anaknya adalah kekasihnya sendiri yang menyebabkan Freya marah dan mengeluarkan kekuatan gaib yang ada didiri Freya yang berupa es.

Karena tertelan oleh kesedihan dan kemarahan, Freya meninggalkan kakaknya untuk mencari kerjaan sendiri di negeri yang jauh di utara disana orang-orang akan takut akan kemarahannya dan mengambil semua anak-anak yang ada di negeri itu dan menjadikan mereka tentara kerajaan.

Freya mengubah yang dulunya lahan pertanian yang nan hijau di utara menjadi gurun beku dan disini lah Freya membangun istananya dan memerintah sebagai ratu es dimana tidak ada cinta didalamnya. Sang ratu mempunyai 2  orang kepercayaan yang mana 2 orang kepercayaan sang ratu pria dan wanita saling jatuh cinta dan itu tidak akan pernah berlangsung lama karena perasaan adalah sesuatu yang sangat berbahaya dan cinta tidak lebih dari sekedar dongeng sang ratu pun memisahkan mereka berdua si pria dibuang ke sungai setelah kalah dari perlawanan pasukannya ratu.

Beberapa tahun pun dilewati kerajaan Freya pun meningkat sementara kakaknya Ravenna jatuh ditangan pemburu dan putri salju akan tetapi ada kejahatan yang tidak dapat ditaklukkan yaitu sang cermin.

7 tahun kemudian ternyata si pria yang dibuang kesungai  masih hidup dan telah menganggap sang wanita pujaan telah tiada, namun tidak berapa lama akhirnya Eric mengetahui bahwa kekasihnya masih hidup. Perburuan cermin pun dimulai, Eric berusaha mencari cermin yang hilang tersebut sebelum jatuh ketangan si ratu es.

Bagaimanakah kisahnya apakah Eric berhasil menemukan cermin sebelum ratu es ?

Trailer The Huntsman : Winter's War


Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar