Minggu, 12 Juni 2016

Warcraft

WARCRAFT (infofilmdunia.blogspot.co.id)

  • Genre : Fantasy, Action, Adventure
  • Year : 2016
Movie atau film ini diangkat dari Games RTS yaitu Warcraft dari Blizzard menceritakan peperangan antara Manusia dan Orc yang sudah berlangsung sangat lama sepanjang sejarah kehidupan tapi ada suatu waktu yang meragukan siapa yang kawan dan siapa yang musuh sama dengan manusia pada umumnya ada yang baik dan juga ada yang jahat. 

Dunia Orc 

Makhluk mitologis dalam sebuah cerita atau kisah fiksi fantasi yang mana bentuk dan rupanya seperti makhluk buas dengan postur tubuh seperti atau menyerupai manusia, akan tetapi kulitnya yang biasanya berwarna hijau dengan wajah menyerupai babi, kera atau monster dengan taring panjang biasanya Orc mempunyai sifat garang dan buas.

Seperti yang diceritakan diatas bahwa orc makhluk yang buas tapi kehidupan yang mereka jalani seperti manusia, mempunyai kelompok, bercocok tanam serta berkembang biak sebagaimana manusia layaknya.

Diceritakan disini bahwa dunia Orc dan Manusia berbeda, dunia yang ditinggali Orc sekarang dalam keadaan sekarat sehingga diharuskan oleh bangsa Orc untuk pindah atau mencari dunia yang baru dengan bantuan penyihir dari bangsa Orc yang bernama Guldan untuk membuka portal gerbang gaib menuju ke dunia manusia.
Gerbang Gaib (infofilmdunia.blogspot.co.id)

Namun penyebab dari kekacauan dari dunia Orc disebabkan ulah dari sang penyihir itu sendiri yang mengambil setiap nyawa makhluk untuk memperkuat kesaktian si penyihir sehingga muncullah  perlawanan didalam bangsa Orc, namun hanya sedikit yang berani melawan sang penyihir “Guldan”. 

Dunia Manusia

Diceritakan disini bahwa dunia manusia dimasuki oleh bangsa Orc, yang mana peran sang penyihir atau disebut “Guardian” bertugas untuk menjaga kerajaan dari serangan musuh, manusia harus bisa mempertahankan serangan dari bangsa Orc karena si penyihir Guldan akan menjadi kan nyawa manusia untuk memperkuat kekuatan sihirnya.

Trailer Warcraft


Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar