Jumat, 10 Juni 2016

X-Men : Apocalypse

X-Men : Apocalypse  (infofilmdunia.blogspot.co.id)
  • Genre : Action, Fantasy, Adventure
  • Year : 2016
Movie atau film ini menceritakan bangsa mutan yang lahir dengan kekuatan sangat luar biasa. Dimana peperangan antara kebaikan dan kejahatan akan terus berlangsung sampai tidak ada lagi kejahatan di dunia. Anugerah yang telah mereka dapatkan terkadang menjadi sebuah kutukan diberikan kekuatan yang sangat besar akan mempunyai keinginan untuk menguasai dunia.

Scott, Jeans dan Storm

Di sekuel  X - men kali ini menceritakan awal tahun dari Scott, Jeans dan Storm yang mana karakter hero tersebut sudah ada di film X - men sebelumnya.

Scott adik kandung dari Alex Summers yang mana karakter Alex sudah ada pada X men - First Class, Alex yang mempunyai kekuatan havoc sinar laser yang keluar dari dadanya begitu pula kelebihan yang didapat oleh scott sinar laser yang keluar dari matanya.

Jeans ditahun pertamanya bersekolah di  Xavier school  sebagai siswa baru di sana dan disinilah scott dan jeans mulai dekat.

Storm adalah mutan yang berasal dari Kairo Mesir, mutan yang mempunyai kehidupan yang sederhana hidup dengan hasil pencurian yang dilakukannya, disinilah storm bertemu dengan Eh Sabah Nur  dan menjadi pengikutnya, namun pada akhirnya dia bergabung dengan Xavier school.

Apocalypse

Apocalypse adalah mutan yang pertama kali ada dimuka bumi ini jatuh nya pada zaman mesir kuno dimana masyarakat Mesir memberikan nama padanya sebagai yang pertama (Eh Sabah Nur) atau dewa. Apocalypse mempunyai kekuatan penghancur yang bisa membuat dunia kiamat akhir dari dunia yang diciptakan pada dasarnya Apocalypse tidak bisa dikalahkan.

Pembangkitan kembali sang Apocalypse didalam sebuah piramida kuno menjadi pro dan kontra masyarakat Mesir sehingga pembangkitan gagal untuk dilakukan reruntuhan piramida membuat sang Apocalypse tertimbun batu dari bangunan piramida.
X-Men : Apocalypse  (infofilmdunia.blogspot.co.id)

Setelah beribu-ribu tahun kemudian secara tidak sengaja piramida emas teraktifkan kembali  dan membangkitkan Eh Sabah Nur  dari tidur panjangnya, disinilah terror terhadap dunia dimulai.

X-Men : Apocalypse  (infofilmdunia.blogspot.co.id)



Apakah Profesor Xavier dan rekan-rekan X-Men dapat mengalahkan Eh Sabah Nur (Apocalypse)?

Trailer X-Men : Apocalypse

Semangat menyaksikan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar