Senin, 23 Mei 2016

God Of Egypt


God Of Egypt (infofilmdunia.blogspot.co.id)

  • Genre: Action, Adventure, Fantasy
  • Year : 2016
Sebelum sejarah dimulai mesir adalah tempat lahirnya semua kehidupan, sebuah surga yang diciptakan oleh para dewa dan mereka memutuskan untuk tinggal disana bersama hasil kreasi rendahan mereka ‘Manusia’. Mustahil untuk menyalahkan para dewa karena semua menyembah mereka. Para dewa memiliki kedudukan tertinggi dengan  emas yang mengalir di pembuluh darah mereka bukan darah dan dapat berubah menjadi monster kapan pun mereka mau.

 Kekuasaan Mesir dikuasai oleh Kakak-Beradik, Osiris, dewa kehidupan adalah raja yang disayangi disepanjang tanah subur sungai Nil, Saudaranya Seth Memerintah digurun gersang bertahan hidup dalam kepahitan karena terisolasi sampai tiba saatnya Osiris memahkotai raja yang baru anak satu-satunya Horus, itu adalah keputusan yang akan menguji ikatan persaudaraan dan yang akan menentukan takdir mesir.

Tapi para dewa hanya penggalan kisah ini sangat jelas bahwa mereka bahkan tidak akan mampu merubah takdir. Dibutuhkan seseorang dengan pemahaman dan pemikiran yang luar biasa bijaksana dan kuat.

Disinilah perperangan antar dewa dimulai, konflik yang terjadi dikarenakan anak dari dewa Osiris Horus memegang mahkota untuk melanjutkan kerajaan sementara Seth Saudara dari Osiris atau paman dari Horus merasa keberatan dengan pengangkatan mahkota terhadap Horus, pertarungan pun dimulai Horus kalah dalam perrtarungan itu Seth pun menjadi raja, banyak dewa yang menentangnya pada akhirnya mereka dibunuh satu persatu dan parah nya perbudakan terjadi pada manusia.

Bek,  seorang pemuda miskin yang berusaha meyelamatkan sang kekasih (Zaya) dari perbudakan dan berhasil menemukan Zaya, disini mereka mempunyai rencana untuk menyelamatkan dewa Horus karena hanya dewa Horus yang dapat menyelamatkan mereka dari perbudakan, sumber kekuatan Horus terletak di kedua bola matanya yang mana sebelumnya Seth telah mencongkel kedua mata Horus dan menyimpannya di tempat penyimpanan harta rampasan.

God Of Egypt (infofilmdunia.blogspot.co.id)
Bek dan Zaya saat merencanakan untuk mengambil kembali bola mata dewa Horus


Apakah Bek berhasil mengambil mengambil bola matanya Horus dan menyelamatkan Horus?

Trailer God Of Egypt


Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar