Rabu, 25 Mei 2016

PELE - Birth Of Legend


Pele - Birht Of Legend (infofilmdunia.blogspot.co.id)
  • Gendre : Drama, History, Sport
  • Year : 2016
Movie atau film ini mengisahkan kemenangan pertama Brazil di Piala Dunia Tahun 1958 yang disemangati oleh permainan Dico (PELE) dengan gaya permainan Ginga serta teman2 rekan se timnnya. Kisah seorang pemain sepakbola dunia yang bernama Dico (PELE) tahun 1950-an yang masa kecilnya disebuah desa di Brazil dengan kesehariannya bersama anak-anak yang lain bermain sepakbola yang mana kehidupannya sangatlah sederhana pekerjaan Dico  menyemir  sepatu dan membantu orang tuanya yang bekerja sebagai pembantu.

Sejarah pesepakbolaan Brazil yang dikenal dengan Ginga, gaya permainan sepakbola Ginga yang dianggap primitif bagi kebanyakkan orang yang membuat permainan sepakbola Brazil tidak menggairahkan membuat Brazil tidak mempunyai kesempatan untuk memenangkan piala dunia tahun 1958.

Akhirnya keputusan seorang pelatih merubah semua pandangan orang terhadap gaya permainan sepakbola Brazil yang sebelumnya dianggap primitif menjadikan Brazil memiliki permainan sepakbola yang menakjubkan sehingga penonton pun terkesima untuk melihat gaya permainan mereka.

Pele - Birht Of Legend (infofilmdunia.blogspot.co.id)
Dico (PELE) menggiring bola melewati lawannya

Trailer PELE - Birth Of Legend


Semangat menyaksikan :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar