Selasa, 31 Mei 2016

Zootopia

Zootopia (infofilmdunia.blogspot.co.id)
uniqpost
  • Genre : Action, Animation, Family
  • Year : 2016
Movie atau film ini menceritakan tentang kehidupan para binatang dimana ketakutan, penghianatan serta haus darah beribu-ribu tahun yang lalu hal itu merupakan kekuatan yang menguasai dunianya mereka dunia dimana mangsa takut akan predator dan predator tidak bisa mengendalikan nafsu biologis untuk melukai dan menganiaya. 

Dahulu kala dunia dibagi dua Predator ganas dan Mangsa lemah, seiring waktu kehidupan binatang pun berevolusi dan meninggalkan cara primitif. Zaman sekarang predator dan mangsa hidup berdampingan.

Kehidupan sosial binatang yang diangkat dari kehidupan dasar manusia, Judy seekor kelinci yang bercita-cita menjadi polisi atau penegak hukum akhirnya cita-citanya tercapai dan pergi bekerja di kota Zootopia, disinilah pertualangannya dimulai. Tugas pertama Judy ditempatkan di parkiran atau tepatnya petugas parkir dengan target 200 tilang sebelum siang.

Judy merasa petugas parkir bukanlah karir yang sebenarnya akhirnya Judy memutuskan untuk meyelidiki sebuah kasus penculikan yang ditugaskan kepadanya dengan tenggat waktu tidak lebih dari 48 jam atau 2 hari. Disini Judy bertemu dengan seekor Rubah yang membantunya untuk meyelesaikan kasus tersebut.


Apakah mereka berdua dapat menyelesaikan kasus tersebut ?


Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar