Senin, 30 Mei 2016

13 Hours

13 Hours (infofilmdunia.blogspot.co.id)
  • Genre : Action, Drama,Thriller
  • Year : 2016
Base On True Story

Movie atau film ini difilmkan berdasarkan kisah nyata, ditahun 2012 Amerika Serikat memiliki 294 Markas diplomatik di seluruh Negara 12 markas ditempatkan di Negara yang dianggap sangat ‘Berbahaya’ dua diantaranya di Negara Libya Tripoli dan Beghazi. Pada Oktober 2011 pasukan Amerika serikat Inggris dan Perancis meyerang Libya lewat serangan udara.

Selama misi udara berlanjut, Rakyat Libya memberhentikan secara paksa Nuammar Gaddafi setelah 42 tahun pemerintahan yang kejam ini menandai akhir dari hidup yang panjang dan menyakitkan bagi rakyat Libya, yang kini memiliki kesempatan untuk menentukan nasib mereka sendiri di Libya baru dan demokratis.

Sekelompok milisi menyerang gudang senjata Gaddafi perang kekerasan pun mulai terjadi, Benghazi menjadi tempat paling berbahaya di bumi. Semua kedutaan asing ditutup, kecuali kedutaan AS, dimana kedutaan AS di Libya yang dijaga oleh beberapa pasukan AS, pasukan AS sebisa mungkin mempertahankan kedutaan dari serangan milisi Libya.
13 Hours (infofilmdunia.blogspot.co.id)


Serangan demi serangan yang mereka dapatkan untuk mempertahankan kedutaan bantuan yang mereka harapkan tidak kunjung datang akan tetapi mereka tidak menyerah.

Apakah mereka berhasil mempertahankan ke kedutaan ?

Trailer 13 Hours

Semangat menyaksikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar